Thursday, October 8, 2015

Mitsubishi Pajero 4X4 di Tambang Batubara

Keunggulan Mitsubishi Pajero di Tambang Batubara

Pajero adalah kendaraan yang banyak ditemukan di beberapa operator pertambangan dikarenakan keunggulan dibandingkan dengan kompetitornya.
PT Krama Yudha Tiga Belian Motors (KTB) merilis Mitsubishi Pajero Sport Limited yang mendapat perubahan minor facelift di Indonesia. Hadir dengan penampilan yang lebih gagah dan stylish, Pajero Sport Limited diyakini mampu bersaing lebih keras dengan kompetitor terdekatnya, yaitu Toyota Fortuner.

Pajero Sport Limited terbaru ini tersedia dalam beberapa pilihan varian, yakni Pajero Sport Dakar Hi-Power 4×4 Limited 5A/T, Pajero Sport Dakar Hi-Power 4×2 5A/T, Pajero Sport Exceed 4×2 Limited A/T, Pajero Sport GLS 4×2 Limited M/T. Untuk sektor mesin yang digunakan tidak mengalami perubahan, sama seperti versi biasa. Pajero Sport menggunakan mesin diesel 2.5 liter DOHC 16 valve Common  Rail Injection Diesel dengan VGT yang mampu menghembuskan tenaga 178 PS pada 4.000 rpm.

Lalu apa perbedaan dan keunggulan dari Mitsubishi Pajero Sport Limited ini?. Seperti yang telah ditekankan sebelumnya, Pajero Sport Limited tampil lebih stylish berkat beberapa parts tambahan.

Harga Mitsubishi Pajero Sport Limited

Untuk maslaah harga model baru ini sedikit lebih mahal dibanding Pajero Sport non-Limited. “Harga dengan yang biasa beda lima juta,” jelas Executive Marketing Director PT KTB di Plaza Senayan, Jakarta (24/5/2013).

Rear Aero Kit

Bumper belakang dilengkapi dengan Rear Aero Kit yang menambah kesan stylish, mewah dan modern. Semakin mengukuhkan posisi Pajero Sport Limited ini sebagai mobil SUV yang tangguh namun good-looking.

Lampu Day Running Light (DRL) LED.

Dengan penambahan lampu LED DRL semakin menambah kesan mewah pada SUV andalan Mitsubishi ini, selain itu DRL berfungsi untuk meningkatkan keselamatan berkendara terutama pejalan kaki.

Limited Emblem

Emblem khusus ini sebagai penanda yang memberikan kesan ekslusif, karena tidak akan dijual, hanya ada di varian ini.

2DIN Multi Media Monitor Plus GPS Navi & Rear Camera.

Pajero Sport Limited juga dilengkapi dengan fasilitas hiburan in-car entertainment yang akan menambah kenyamanan bekendara dan membuat betah didalam mobil. Ada pula fitur navigasi GPS canggih dan rear camera yang memudahkan saat memarkir kendaraan.


(Sumber: http://www.mobilxmotor.com/1093/keunggulan-mitsubishi-pajero-sport-limited/) 

0 comments:

Post a Comment