Saturday, May 2, 2015

Cara Memilih Rental Mobil di Kalimantan

Mamilih Rental Mobil di Kalimantan Menuju Lokasi Tambang

Banyak dari pebisnis atau karyawan yang sering melakukan perjalanan ke lokasi pertambangan. Salah satu tambang batubara terbesar di Indonesia berada di wilayah kabupaten Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan, jika di tempuh dari arah Balikpapan Kalimantan Timur jaraknya lebih jauh dibanding ditempuh dari Banjarmasin Kalimantan Selatan.
Karena jaraknya yang sangat jauh dan pasti melelahkan sehingga memerlukan alat transportasi yang cukup nyaman dan aman. Jika menggunakan jasa rental mobil disarankan untuk mencari jasa rental mobil di Kalimantan dengan memenuhi syarat perjalanan jauh terutama perjalanan antar propinsi (seperti dari Balikpapan Kalimantan Timur menuju area sekitar Kalimantan Selatan seperti Banjarmasina atau Batulicin dst). Beberapa area di Kalimantang masih lebih mudah dicapai dengan alat transportasi darat karena masih belum dijangkau oleh kendaraan udara, bahkan sering dilakukan dengan kombinasi dengan menggunakan angkutan air.

sewa mobil balikpapan
Pelabuhan Veri di Kariangau Balikpapan menuju Penajam.


rental balikpapan
Parkiran speed boad di pelabuhan Semayang Balikpapan

Tidak semua perusahaan jasa rental atau carter mobil dapat menyediakan sarana yang baik dan aman dengan harga yang bersaing tentunya. Ada beberapa penyedia jasa rental/carter mobil di Kalimantan yang baik dan ada juga yang kurang. Namun salah satu cara terbaik memilih perusahaan penyedia jasa rental / carter mobil adalah menggunakan referensi teman atau orang lain yang biasa melakukan perjalanan pada jalur yang akan dilalui. Karena biasanya informasi dan referensi teman atau orang lain lebih bisa diandalkan selama ini.

rental mobil balikpapan
Pelabuhan speed boat di Penajam Balikpapan
















perjalanan dari balikpapan ke tanjung
Parkiran speed boat di Penajam














Untuk itulah kami hadir menyediakan jasa rental atau carter mobil di Kalimantan dengan pelayanan yang baik, aman dan nyaman. Jika calon penumpang tidak merokok maka mintalah untuk disediakan driver / supir yang tidak merokok atau dikondisikan sesuai permintaan penyewa.
Perjalanan biasa dijemput dari bandara tanpa adanya tambahan biaya. Setelah itu kita akan menuju ke pelabuhan Semayang di Balikpapan sekitar 10 menit kemudian menyeberang dengan 2 pilihan yaitu menggunakan kapal veri menuju pelabuhan Penajam dengan waktu 2 s/d 4 jam tergantung kepadatan dan jumlah penumpang. Atau menggunakan jasa speedboat

Kami mampu menyediakan jasa tersebut dengan harga bersaing dan pelayanan terbaik. Carilah informasi sebanyak mungkin mengenai jasa tersebut agar lebih yakin dan sesuai yang diharapkan.

Tanyakan dengan detail jasa yang ditawarkan agar sesuai yang diharapan, mintalah syarat untuk supir dan kondisi mobil yang diharapkan Jika dianggap perlu.

rental mobil balikpapan
Rental mobil balikpapan














(HWN)

0 comments:

Post a Comment