Wednesday, April 20, 2016

PERJALANAN MENUJU TEMPAT WISATA PULAU DERAWAN



Perjalanan wisata di Kalimantan baik ke Kalimantan Timur, Kalimantan, Selatan, Kalimantan Utara dan seterusnya, memerlukan kendaraan yang layak untuk menempuh tempat wisata tersebut. Salah satunya adalah penyedia rental / jasa sewa kendaraan atau mobil di Kalimantan.
Derawan Happy Fun Tour siap menemani anda jalan jalan ke Derawan sebagai pengalaman kami sejak smp sudah berpetualangan ke tempat tempat wisata yang terkenal juga menjadi Guide Tour Selama 5 Tahun dan bekerjasama sama dengan guide guide lokal yang ramah dan berpengalam dalam memandu anda.

 

Derawan Adalah andalan Pariwisata Kalimantan Timur yang berada di kabupaten Berau memiliki 2 pintu masuk yaitu Berau (Bandara Kalimarau Tanjung Redeb) dan Tarakan (Bandara Juwata), Jika anda datang lewat Berau perjalanan akan di tempuh kurang lebih 120 km dari Bandara Kalimarau Berau menuju Tanjung Batu menggunakan transportasi darat dilanjutkan dengan SpeedBoat sekitar 30 menit, Apa bila anda datang lewat Tarakan akan di tempuh naik mobil sekitar 15 menit dari Bandara Tarakan ke pelabuhan tengkayu 1 yang berjarak cuman 5 km, lanjut naik SpeedBoat kurang lebih 2,5 jam perjalanan tiba di Derawan dengan menyusuri pinggiran pulau kalimantan bagian utara. Tarakan merupakan salah satu pintu masuk jika dalam rombongan besar dan Berau adalah pilihan jika anda berangkat 3 sampai 4 orang. Dari Tarakan biaya lebih besar jika group kecil tetapi akan lebih hemat paketnya jika Group besar.

Derawan salah satu tempat libuaran yang sangat berkesan kerena anda dapat menjumpai biota laut yang tidak dimiliki di tempat lain. Liburan merupakan suatu kebutuhan saat ini dan nanti yang sedang di perbincangkan banyak orang. Saat ini adalah liburan yang jadi Trend dan juga Tentunya pilihan destinasi harus tepat. Dan solusi liburan yang terbaik saat ini adalah pulau Derawan Labuan Cermin Maratua Whale Shark, Dapat dengan mudah di jangkau untuk sampai ke derawan yaitu via Berau dan Tarakan tergantung pilihan anda dan akses yang di tempuh kurang lebih sama waktunya tiba di Derawan, Destinasi wisata Bahari terbaik di indonesia saat ini adalah kepulauan Derawan, Terbukti satu tahun ini wisatawan meningkat dalam setiap bulannya. Di indonesia merupakan wisata bahari terlengkap anda bisa menyaksikan hiu paus atau whale shark, lumba lumba, Pari manta, Ubur ubur tak menyengat , Penyu hijau hingga parade baracuda jika anda diving, Anda bisa melihat pasir timbul di lautan yang tak mempunyai pohon sama sekali, Derawan merupakan salah satu impian para Traveler Traveler sejati jangan anda katakan petualang jika belum pernah ke Derawan itu kata penulis di blog dan pengunjung rata rata yang pernah ke pulau Derawan.

 

Dokumentasi anda merupakan salah satu saksi nyata bahwa anda pernah mengunjungi tempat itu, meskipun diam foto itu akan tetap jadi saksi dan kami selaku operator tour Derawan selalu menyarankan bahwa fotolah sebanyak mungkin, sebab tempat yang anda kunjungi belum tentu anda bisa kunjungi 2 kali dengan teman yang sama. Dan Beberapa Perusahaan besar memakai jasa kami untuk Ghatering Family, Meeting, dan Outbound perusahaan.

Derawan Tour Motto kami adalah anda puas kami senang, dan bekerjasama dengan Guide lokal yang ramah dan berpengalaman tak di ragukan lagi kepiawaian di saat membawah tamu tamu untuk snorekling, Di pandu oleh Pramuwisata yang telah teruji dan melalui pelatihan pelatihan yang di adakan Dinas Kebudayaan dan pariwisata Tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Maratua Paradise Resort salah satu resort terbaik di kepulauan derawan setelah Derawan Dive resort, Tempat ini akan jadi kunjungan peserta trip Happy fun untuk hunting dan bermain main di pantai sebelum ke spot lain yang berada di sekitar Maratua, Destinasi Maratua hanya di tempuh 45 menit dari Derawan dengan Boat 250 pk dan tempat ini dapat memanjakan mata dengan airnya yang hijau toska tak luput dari kesan tak terlupakan, Dan Happy Fun tour memiliki paket paket khusus ke Maratua paradise Resort.

Derawan Dive Resort Merupakan salah satu Resort yang terbaik di derawan berada di spot sun rise , Jika menginap di Resort ini anda bisa menikmati sarapan sambil melihat ikan bermain di bawah tempat sarapan anda,Bangunan dari kayu berdiri megah di atas laut merupakan idaman banyak orang yang berlibur ke pulau derawan Labuan Cermin Merupakan salah satu Destinasi di Kalimantan Timur Tepatnya di Kecamatan Biduk Biduk kabupaten Berau yang dapat di temput 5 jam perjalan darat dari kota Berau, Dan 3 jam perjalanan SpeedBoat dari derawan. 
Untuk destinasi ini merupakan Danau 2 rasa yang memiliki air tawar dan asin juga airnya jernih banget, keren dan super duper kata host My Trip My advdenture waktu syuting di labuan Cermin Open trip Derawan Adalah Trip Gabungan yang di buka setiap ada liburan panjang dan juga mengunjungi Spot seru seruan bersama whaleshark, Perjalanan hanya sekitar 1 jam dari Derawan maka anda dapat menjumpai jenis biota laut satu ini dan kemunculan akan pada waktu waktu tertentu, Anda ingin bersenorkling ria bersamanya jangan sampai salah pilih Open Trip Derawan, kerena hanya sebagaian yang tau tempat ini, Whaleshark sangat jinak sekali dan kami beserta group snorkling bersamanya di Spot whale shark di derawan dengan Open Trip Derawan yang di buka setiap hari libur besar dan pasti Jalan Izin kami dalam Bentuk CV Dengan Nama CV Happy FunTrip Bergerak di bidang Jasa Paket wisata, Menyediakan Paket wisata Derawan, Maratua, Labuan Cermin, Rental Mobil Di Tiga Kabuapaten yaitu Berau, Tarakan, Tanjung Selor, Charteran SpeedBoat Tujuan Derawan, Maratua, Kakaban, Sangalaki, Labuan Cermin dan sekitarnya Juga menyediakan Boking Resort dan Penginapan di Derawan.

 
Terima kasih telah mengunjungi website kami semoga pilihan anda bersama kami selaku operator tour lokal yang siap menemani berkunjung menikamati keindahan keindahan pulau Derawan yang termasuk destinasi terbaik di indonesia saat ini. pilihan yang tepat adalah tour yang berpengalaman dan pastinya HAPPY FUN TOUR DERAWAN

0 comments:

Post a Comment